Kamis, 14 Januari 2010

surat lamran kerja

Batang Hari, 18 Januari 2010
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Bapak Bupati Batang Hari
Kantor Bupati Batang Hari
Muara Bulian
Kab. Batang Hari

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama : M. Daud Eka Saputra
Tempat & Tgl. Lahir : Tebing Tinggi, 25 Januari 1990
Pendidikan Terakhir : SMA Negeri 8 Batang Hari
Alamat : Tebing tinggi
Telepon/HP : 085266307205
dengan ini mengajukan surat permohonan pekerjaan sebagai tenaga kerja sukarelawan di Kantor Bupati Kabupaten Batang Hari. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Foto copy ijazah SMA
2. Foto copy Akte Kelahiran
3. Foto copy Kartu Keluarga
Besar harapan saya untuk diterima sebagai tenaga kerja sukarelawan di Kantor Bupati Kabupaten Batang Hari.
Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.

Hormat saya,



M. Daud Eka Saputra

0 komentar:

Posting Komentar

 

penjahat baik hati Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon.